priPrinter Professional v6.4.0.2436 Full Version


Download Gratis priPrinter Professional v6.4.0.2436 Full VersionpriPrinter adalah driver printer yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi output printer sebelum dicetak. priPrinter terinstal dan dipilih dalam cara yang sama seperti driver printer lainnya. Setelah mencetak secara otomatis menampilkan pratinjau cetak dimana anda bisa melihat cetakan Anda, mengubah tata letak, reposisi halaman, memotong mereka dan banyak lagi. Setelah itu Anda mencetak ke printer yang nyata atau menyimpan dokumen Anda untuk nanti menggunakan. Dengan priPrinter Anda akan selalu yakin bagaimana cetakan Anda akan terlihat. Anda mungkin mengukur item di atas kertas, menentukan margin dan halaman tata letak. Tidak perlu untuk mencetak lagi dan lagi berusaha untuk mencapai penempatan yang diinginkan. Jika anda tertarik untuk mencoba priPrinter Professional, silahkan anda bisa Download Gratis priPrinter Professional v6.4.0.2436 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis priPrinter Professional v6.4.0.2436 Full Version

Single Link + Keygen (4.62 MB)

Keygen Only

Cara Install:
1. Download Aplikasinya
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “priPrinterProSetup.exe”.
4. Klik “Next”, lalu klik “I Agree”.
5. Klik “Next”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai (Jika muncul peringatan, pilih “Yes” saja).
6. Jika sudah selesai, silahkan buka folder keygen, lalu jalankan file Keygen nya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
7. Pada aplikasi keygen, klik “Generate”, lalu klik “Patch”.
8. Selanjutnya, arahkan file patchnya ke file yang bernama “peCoreWnd.dll” yang letaknya pada Direktori Folder Instalasi “PriPrinter Professional”.
Ex: C:Program FilespriPrinter
9. Selesai ^_^

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis priPrinter Professional v6.4.0.2436 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "priPrinter Professional v6.4.0.2436 Full Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel