Unity Pro 2017 Full Version


Download Gratis Unity Pro 2017 Full VersionUnity Pro adalah aplikasi untuk membuat dan mengembangkan aplikasi dan permainan 2D dan 3D. Aplikasi ini dapat membuat aplikasi dan permainan untuk diluncurkan di browser dengan menggunakan teknologi WebGL. Dengan adanya software ini, anda dapat membuat dan mengembangkan aplikasi dan games dengan mudah dan terdapat fitur – fitur yang bisa anda gunakan untuk mempermudah anda dalam membuat aplikasi dan games. Para developers games ternama juga menggunakan Unity untuk membuat games seperti Blizzard, EA, QuartSoft, Ubisoft dan lain-lain. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Unity Pro 2017 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Unity Pro 2017 Full Version

SINGLE LINK (3.31 GB)
JAMU ONLY

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Install file yang bernama “UnitySetup64-5.6.4p2.exe”, lalu Install seperti biasa dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
4. Install file yang bernama “UnityStandardAssetsSetup-5.6.4p2.exe”, lalu Install seperti biasa dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, buka softwarenya, lalu Tutup / Close softwarenya.
6. Buka folder “JAMU”, lalu copy file yang bernama “Unity.exe” dan pastekan ke Direktori berikut ini => “C:\Program Files\Unity\Editor”
7. Buka folder “JAMU”, lalu copy file yang bernama “Unity.exe” dan pastekan ke Direktori berikut ini => “C:\ProgramData\Unity\”.
Note:+ Jika anda tidak bisa membuka folder “ProgramData”, tonton video berikut ini+ Windows 7 => https://www.youtube.com/watch?v=1XRVj6hMPnQ+ Windows 8/8.1 or Windows 10 => https://www.youtube.com/watch?v=UMH8ZKbfZ5I+ Jika di folder “ProgramData tidak ditemukan folder “Unity”, buat folder baru di folder “ProgramData” dengan nama Unity
8. Buka softwarenya, lalu pilih “Work Offline”.
9. Selesai ^_^
10. Silahkan anda bisa meng-Install komponen tambahan seperti “Addons” atau “Support”.

System Requirements
  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1, Windows 8, Windows 10, (64-bit Only)
  • Processor: Support SSE2
  • GPU: DX10 (shader model 4.0)


Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Unity Pro 2017 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "Unity Pro 2017 Full Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel